Cari Postingan

Terjemahkan Blog dengan klik bendera yang ada dibawah ini :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kenangan 32 Tahun lalu saat menjadi paskibraka di Upacara bendera Sekolah

Aku, Nani Khairiyani dan Siti Mukhsanah
Betapa Group WA saat ini sangat banyak manfaatnya, selain menyambung tali silaturahmi juga sebagai sumber informasi yang sangat bagus. yang penting kita harus bijak dalam menerima dan menyebar ulang berita yang kita peroleh.  

Beda halnya dengan informasi yang saya peroleh dari temen SD dahulu. ini bukan HOAX dan betapa berita ini membuatku terharu karena temanku Anna masih menyimpannya dengan rapi dan Apik. memori ini takkan pernah bisa terulang. hanya bisa menjadi kenangan yang tertulis dan tergambar abadi hingga kapanpun. 

Yah kami bertiga sejak kelas 5 SD selalu didaulat menjadi Paskibraka, karena postur kami tinggi, padahal dulu saya sebetulnya sangat senang menjadi Dirigen yang memimpin lagu atau sebagai pembaca Undang-undang Dasar1945. tapi nasib berkata lain. yang lucu dari kami bertiga ada kesamaan saat itu, sama-sma berambut panjang dan rambut suka dikepang dua. jika bertugas sebagai paskibraka, kepang dua kami di tekuk ketengan kemudin dijepit dengan jepitan rambut berwarna hitam. coba perhatikan model rambut kami. itu ide kami bertiga tanpa dikomandoi oleh guru. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.